Rahasia Dalam Memilih Senapan Angin

Hallo Hallo hallo... Selamat datang kembali di Blog sederhana saya Jasa Seo Jogja. Bertemu lagi bersama coretan bediller koplak :D :D  tanpa basa basi dan langsung saja saya mulai.


Dalam dunia senapan angin memang bukanlah sebuah hobby yang gampang dan bisa di bilang hobby yang bisa menguras kantong hehehehe... Tapi untuk hobby apa si yang tidak??? Baiklah bediller koplak kali ini akan berbagi tips cara menentukan pilihan senapan angin yang akan sobat bediler beli atau miliki.

Rahasia Dalam Memilih Senapan Angin yang Harus Bediler Perhatikan Sebelum Membelinya :

Menyiapkan Budget adalah poin pertama yg harus sobat bediler lakukan. Jadi bisa di perkirakan senapan yg Bagaimana dan seperti apa yg pengen kita beli atau miliki.

Peruntukanya: untuk yg satu ini memang lumayan susah untuk menentukan pilihan senapan angin untuk apa? Tapi kembali lagi ke poin nomor satu. Nanti peruntukanya akan bediler koplak jelaskan di bawah. 

Mencari Referensi dan Rekomendasi ke temen yg lebih mengerti tentang senapan angin atau sobat bediler bisa juga bertanya lewat forum di sosial media dan bisa juga browsing langsung ke simbah google.

Mencari Toko atau Pengrajin yg terdekat kalau ada,karena akan lebih aman. Bila memang tidak ada toko terdekat sobat bisa cari2 toko atau pengrajin senapan angin lewat online yg amanah dan rekomend.

Konsultasi Lewat Kolom Pemesanan yg sudah bediller koplak Sediakan di Blog ini di menu yg terletak di Bawah judul.

Itulah tips yg bisa saya tuliskan dan selanjutnya bediler koplak akan sedikit berbagi tips cara memilih senapan angin agar tidak kecewa di kemudian hari.

Berikut Tips Cara Memilih Senapan Angin Agar tidak Kecewa di Kemudian Hari :

1. Untuk Berburu 

Dalam bidang Berburu ada beberapa Jenis senapan angin menurut peruntukanya yaitu sebagai berikut:

Small Game: Berburu dengan target burung atau unggas (tekukur,punai dll) nah... dalam bidang ini sobat bediler cukup membeli senapan angin uklik atau Pcp yg hanya membutukan speed kecil antara 450-600fps. Speed segitu saya rasa udah cukup untuk menjatuhkan buruan.

Medium Game: Berburu dengan target hewan menengah contoh:  musang, garangan, biawak dll. Di bidang ini cukup membutuhkan speed yg lumayan tinggi sekitar 750-900fps. Jadi sobat bediler harus memilih senapan angin PCP dan Gejluk yg dimana kedua senapan itu Bisa di setel tinggi rendahnya power senapan angin lewat memutar per hammer atau trak tarikan grendel. 

Big Game: Berburu dengan target hewan besar contoh: babi, rusa dan kambing hutan. Bediller Koplak tidak akan menyarankan menembak dengan Senapan angin Calliber 4,5mm . Kalaupun adanya calliber 4,5mm sobat bediler harus bisa setel power 1000fps ke atas. Karena calliber di atas 4,5mm di negara kita harus ada ijin dan harga unitnya pun lumayan mahal.

2.Kompetisi (Perlombaan)

Dalam bidang kompetisi sobat bediler harus siap merogoh kroschek yg lumayan. Karena dalam bidang kompetisi di samping tarung prestasi kita juga harus siap bertarung gengsi . Untuk unit kompetisi lokal aja bisa di bandrol paling rendah dengan harga 10jt. Kalau untuk senapan kelas import ya harus menyiapkan lebih dari itu belum acesoris dan yg lainya.

Dalam menembak target dalam kompetisi benar-benar di butuhkan sebuah akurasi senapan angin yg maksimal.

Itulah sedikit ulasan bediller koplak yg bisa tuliskan tentang Rahasia Dalam Memilih Jual Senapan Angin Sebelum Membelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Pilihan dan Wisata Alam yang Indah di Lombok

Tips Memilih Jasa Laundry